USAHA

SERP Kontes Ultrabook Notebook Hilang di Google

SERP Kontes Ultrabook Notebook Hilang di Google. Kontes Seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik memang sudah berakhir, namun masih menyisahkan tanya dan rasa kuatir. Pasalnya, setelah 12 jam lebih dari masa berkahirnya kontes artikel LM menghilang dari hasil pencari google. Padahal dari pantauan LM mulai dari tulisan berjudul Optimasi Artikel Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang di buat pada tanggal 30 Maret sampai 1 April 2012 jam 12.00 saat berakhirnya masa kontes artikel LM bertahan di posisi pertama dengan sekitar 14 juta hasil pencarian menggunakan kaca kunci yang dilombakan. Namun sekarang hanya dengan sekitar 6 juta hasil pencarian, entah berada di mana artikel LM tersebut. Apakah Google Panda sedang mengamuk?


Rasa cemas dan kuatir LM semakin menjadi sekaligus menaruh harapan kepada tim juri penyelenggara kontes, mudah2an artikel yang LM lombakan tersebut tetap diperhitungkan dalam penentuan pemenang kontes karena ini terjadi setelah masa kontes berakhir. 

Sementara ini LM menyimpulkan artikel yang dilombakan setelah masa berakhirnya kontes itu terkena Sandbox bersama situs penyelenggara sendiri dan beberapa blog kontestan lainnya. Kesimpulan ini diperkuat dengan alasan situs yang diberikan bakclink, yakni "www.acerid.com" pun tidak mendapat tempat di top rank.

Mudah2an keadaan ini bisa segera pulih dan tidak memberikan dampak buruk bagi situs penyelenggara dan blog kontestan kontes, termasuk blog LM sendiri yang notabene blog gratisan milik Raksasa Internet, Google.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kontes Seo dengan judul SERP Kontes Ultrabook Notebook Hilang di Google. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peunet.blogspot.com/2012/04/serp-kontes-ultrabook-notebook-hilang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 02 April 2012
Perlu Anda Baca Juga: