USAHA

Pengumuman Pemenang Kontes SEO Acer

Pengumuman Pemenang Kontes SEO Acer - Kepada Yth, Admin s3ocontest.com. Sesuai dengan Peraturan S30 Contest No.3 "Pengumuman pemenang dilakukan tanggal 9 April 2012." Mohon kiranya diupdate informasi pemenang. Trims. Salam. Itulah isi email yang LM kirimkan siang ini (11.21, 10 April 2012) kepada admin website penyelenggara kontes seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang telah berakhir tanggal 1 April 2012 lalu.

Pengumuman Pemenang Kontes Seo Acer

Dan sekitar jam 16:18 LM mendapat basalan sebagai berikut:

Mohon maaf saat ini panitia sedang menunggu konfirmasi dari Acer atas pemenang yang telah sesuai kualifikasi penilaian.

Kami akan segera menginformasikan langsung di website setelah konfirmasi selesai.

Terima kasih

Setelah membacanya, LM pun segera konfirmasi ke website penyelenggara dan mendapat halaman dengan pesan yang sama. Ya mudah2an pengumuman pemenang kontes Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik bisa segera di-update untuk menjawab rasa dag dig dug dan penasaran LM serta para kontestan lain tentunya. Iya kan sob,, kira2 siapa yang menjadi pemenang utamanya...!?

Update at 10:20 PM

Alhamdulillah, Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, LM haturkan atas segala Rahmat dan Hidayah-Nya, akhirnya LM diberikan anugerah sebagai salah satu pemenang kontes seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dari Acer ini. Berikut SS dan kutipan langsung dari website http://s3ocontest.com/pemenang/

Pemenang Kontes SEO Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Dengan Mengucap Syukur dan Alhamdulillah, Kami ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Para Peserta S3O CONTEST 2012 yang sudah bekerja keras dan berapartisipasi dalam kontes SEO ini.

Dengan ini kami nyatakan S3O CONTEST 2012 sudah berakhir dan bersama ini pula kami umumkan pemenang I, II, III, dan Best Content Category,

Pemenang kami nilai berdasarkan ranking, persyaratan/peraturan serta metode penilaian dalam memenangkanS3O CONTEST 2012. Adapun Pemenangnya adalah :

Pemenang Top Rank S3O CONTEST 2012:

Hadiah I mendapatkan uang tunai Sebesar Rp. 10.000.000, + Laptop
Atas nama: Syahrullah
Skor: 18
http://peunet.blogspot.com/2011/12/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah.html

Hadiah II mendapatkan uang tunai Sebesar Rp. 5.000.000,
Atas nama: Setya Dewanta
Skor = 14
http://guardianarmy-id.com/hardware-review/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah-terbaik

Hadiah III mendapatkan uang tunai Sebesar Rp. 3.000.000,
Atas nama: Sucipto
Skor = 13
http://update-seputar-software.blogspot.com/2011/12/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah.html

BEST CONTENT CATEGORY:

Hadiah : Rp. 10.000.000
Atas nama: Arif Yunarto
http://arifpoetrayunar.blogspot.com/2011/12/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah.html

Panitia akan mengirimkan email segera untuk konfirmasi hadiah. Terimakasih atas partisipasinya, dan selamat Bagi Para Pemenang.

Akhirkata, buat yang sudah mendukung LM ucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Jazakumullah Khairal Jaza.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kontes Seo / Nolabels dengan judul Pengumuman Pemenang Kontes SEO Acer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peunet.blogspot.com/2012/04/pengumuman-pemenang-kontes-seo-acer.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 10 April 2012
Perlu Anda Baca Juga: