USAHA

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Produsen sepeda motor Yamaha Indonesia kembali mengenalkan sepeda motor terbaik, yaitu All New Jupiter Z1 2012. Sepeda motor yamaha bebek terbaru  ini akan menjadi motor bebek balap injeksi pertama di Indonesia karena mengadopsi teknologi YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston seperti yang diterapkan pada motor balap Yamaha. Dengan dukungan teknologi ini, Jupiter Z1 menjadi motor bebek tercepat, semakin di depan, yang lain makin ketinggalan lagi.


Sekedar hanya untuk mengasah kembali teknis optimasi sesuai perkembangan seo LM mencoba ikut2an saja dalam kontes seo Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, so siapa tau jika sedang beruntung dan halaman ini bisa masuk dalam top serp, berarti LM tinggal menerapkan teknik optimasi dan mengedit sedikit2 artikel ini sesuai materi yang ditentukan pihak penyelenggara agar tampak seperti konten untuk kontes seo karena maraknya kegiatan copy paste di ajang seperti ini kerap terjadi dan memaksa si empunya artikel harus menulis ulang artikelnya seperti Jupiter z1 spec motor bebek paling irit mesinnya tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc irit bbm. Mesinnya motor bebek yamaha mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm bikin irit Jupiter Z1. Untuk itu dari pada menulis ulang, mending LM simpen aja dulu, LM rasa itu juga bisa dimengerti panitia kontes,, iya ga sob? iya aja dah...!!! Dan sekedar syarat-syarat dalam peraturan LM ikuti seperti gambar, logo dan video seperti berikut:

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Untuk sekedar info peribadi saja mengenai kontes ini dimulai tanggal 1 Agustus 2012 dan berakhir tanggal 15 Oktober 2012. Pemenang akan diumumkan tanggal 25 Oktober 2012. Nah buat sobat yang demen seo inilah pembuktian kalau sobat memang benar ahli seo karena penentuan pemenang dalam kontes ini mutlak dinilai oleh mesin pencari untuk kata kunci Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.

Add Logo Yamaha SEO Competition
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2012 / Agustus / Kontes Seo / Otomotif / Sepeda Motor dengan judul Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peunet.blogspot.com/2012/09/sepeda-motor-bebek-injeksi-kencang-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 17 September 2012
Perlu Anda Baca Juga: