USAHA

Ebook Panduan Cara Membuat Proposal Penelitian

Ebook Panduan Cara Membuat Proposal Penelitian - Cara Mudah Memahami dan Membuat Usulan/Proposal Penelitian Skripsi, Tesis dan Disertasi. Buku ebook ini merupakan buku panduan pintar membuat usulan/proposal penelitian sampai penyusunan kesimpulan hasil penelitian yang disusun berdasarkan pengalaman dan analisa mendalam selama mendampingi kandidat magister dan promovendus doktor lebih dari lima belas tahun.

Dengan ebook Buku Pintar ini Anda dapat dengan mudah memahami key points bagaimana cara mudah menyusun skripsi, tesis, dan disertasi, mulai dari cara mudah memilih judul penelitian, membuat konsep penelitian, membuat proposal penelitian dan pengolahan data statistik sampai penyusunan kesimpulan hasil penelitian.

cara membuat proposal penelitian

Harga Promosi : Rp.100.000,-
Jumlah Halaman : 79 Halaman
Jenis Dokumen : pdf.

Download buku pintar hanya 704.38kb disini

Password: www.tesisdisertasi.blogspot.com

Ebook buku pintar ini merupakan produk buku digital atau ebook bereksistensi pdf. Untuk mendapatkan ebook panduan cara membuat proposal penelitian Skripsi, Tesis dan Disertasi ini silakan donwload, masukkan password dan klik file "Read Me" dalam folder.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 2012 / Juli / Product / Promosi dengan judul Ebook Panduan Cara Membuat Proposal Penelitian. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peunet.blogspot.com/2012/07/ebook-panduan-cara-membuat-proposal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 31 Juli 2012
Perlu Anda Baca Juga: