USAHA

Eco Ball Mencuci Tanpa Detergen

Eco Ball Mencuci Tanpa Detergen - Semakin menyadari bahwa dampak detergen dalam proses mencuci pakaian yang dilakukan tiap hari menghasilkan limbah rumah tangga yang dapat mengakibatkan rusaknya lingkungan. Untuk itu, kini sebuah produk fenomenal hadir untuk membantu pekerjaan mencuci pakaian Anda tanpa mencemari lingkungan, yaitu Eco Ball Mencuci Tanpa Detergen.

Eco Ball adalah bola pencuci ajaib penganti detergen untuk mencuci semua jenis pakaian yang selalu dapat digunakan disegala jenis mesin cuci. Satu buah dapat mencuci beban harian cucian Anda sampai maksimal 3 tahun atau kurang lebih 1000x pakai.

Si bola pencuci ajaib yang biasa disebut juga dengan laundry ball atau washing ball ini terdapat butiran keramik alam yang dirancang secara ilmiah untuk dapat menggantikan fungsi utama deterjen, antara lain sebagai berikut:
  1. Butiran Far-Infrared Ray dan Ion Negatif: memecahkan molekul air dalam ukuran nanometer, mengaktifkan enzim dalam air, sehingga meningkatkan kemampuan mencuci dari air itu sendiri.
  2. Butiran Alkali: membantu melepaskan kotoran yang membandel.
  3. Butiran penghilang Klor: menetralisir klorida/kaporit yang sering terdapat dalam air, sehingga melindungi oksidasi dan perubahan warna kain dan membantu mempertahankan elastisitas kain.
  4. Butiran Antibakteri: menghilangkan jamur, organisme patogen, dan bau tidak sedap.

Mineral alam murninya melepaskan sinar infra merah super kuat dan ion negatif, membagi air dan molekul kotor ke dalam kelas nanometer, sehingga memperbaiki kemampuan air itu sendiri untuk membersihkan. Dengan proses kerja yang seperti ini, menjadikan bola cuci kualitas terbaik yang efektif mengurangi polusi atau limbah rumah tangga yang berpontensi merusak lingkungan.

Video: Eco Ball Mencuci Tanpa Detergen



Bola pencuci ajaib ini tidak mengandung bahan kimia, memisahkan kotoran dari serat pakaian, tanpa merusak warna pakaian. Dengan mencuci menggunakannya, anda akan terbebas dari busa sabun. Anda tidak perlu membilas, menjadikan lebih hemat air. Beberapa keuntungan lain bila menggunakan product canggih ini adalah sebagai berikut:

  1. Menjanjikan Anda untuk bisa lebih hemat tagihan listrik dan air, mesin cuci lebih awet, karena proses mencuci jadi lebih singkat.
  2. Mengandung bahan-bahan alami yang dapat membunuh bakteri dan jamur sehingga menghilangkan bau tak sedap.
  3. Bola cuci kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau, membuat Anda dapat menikmati kepraktisan mencuci karena tidak perlu membilas, jadi hemat waktu!
  4. Menarik makromolekul padat yang menempel pada kain, sehingga secara perlahan akan melepaskan kotoran dan noda lain dari pakaian.
  5. Proses pelepasan makromolekul ini akan menyebabkan kadar PH dalam air meningkat, dan mengaktifkan molekul air.
  6. Sisa Surfaktan dapat membentuk Chlorbenzene pada proses klorinisasi pengolahan air minum PDAM.
  7. Molekul air yang aktif dapat memudahkan serat kain mengendur, sehingga proses pemisahan kotoran dari pakaian lebih cepat.

Hal tersebut di atas membuat kinerja mesin cuci dimudahkan berkat karena kotoran dalam pakaian lebih cepat terpisah dari serat kain. Inovasi baru dari teknologi Jerman ini juga hadir untuk mempermudah pekerjaan kita mencuci pakaian, mengandung bahan alami yang aman dan ramah lingkungan. Beberapa manfaat bila menggunakan produk Jerman ini adalah sebagai berikut:

  1. Pakaian tidak terasa lengket karena tidak meninggalkan residu deterjen.
  2. Mencuci jadi cepat, praktis dan bersih.
  3. Tidak lagi mengalami iritasi kulit.
  4. Membunuh bakteri dan jamur.
  5. Menghilangkan bau tak sedap.
  6. Mempertahankan elisitas kain (terutama untuk karet kaos kaki dan pakaian dalam)
  7. Mempertahankan warna pada kain.
  8. Ramah lingkungan
  9. Menjadikan mesin cuci lebih awet
  10. Hemat air, hemat listrik dan hemat biaya
  11. Dapat digunakan hingga kurang lebih 1.000 kali penggunaan (jika setiap hari mencuci, maka akan bisa digunakan selama 3 tahun!)

Eco Ball sudah didesain se-elastis mungkin dengan kelenturan yang pas untuk bisa berputar dengan baik dan sempurna di dalam mesin cuci. Bahan bola dibuat khusus agar tahan sampai 1000x pencucian atau kurang lebih sampai pada usia 3 tahun. Dan bisa saja lebih lama, kalau frekuensi Anda mencuci lebih rendah.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai silakan klik gambar di bawah ini.


Eco Ball Mencuci Tanpa Detergen
"ECO BALL MENCUCI TANPA DETERGEN"
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Product dengan judul Eco Ball Mencuci Tanpa Detergen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peunet.blogspot.com/2012/02/eco-ball-mencuci-tanpa-detergen.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 05 Februari 2012
Perlu Anda Baca Juga: