USAHA

Foto Mesra Angie Brotoseno

Foto Mesra Angie Brotoseno - Hubungan Angie dengan Kompol Brotoseno tampak semakin memanas dan menjadi berita heboh lantaran beredarnya foto mesra Angie dengan Brotoseno, seorang penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Seperti dilansi Inilah, Angie selama ini tutup mulut ketika disinggung soal kedekatannya dengan Kompol Brotoseno. Mantan istri Adjie Massaid yang merupakan politisi dari Partai Demokrat itu mengaku hanya sebagai teman dekat dari Kompol Brotoseno. Namun foto-foto yang kini ramai beredar di dunia maya sepertinya akan menjawab, seperti apa sebenarnya kedekatan Angie dengan Kompol Brotoseno.

Ada dua foto yang memperlihatkan Angie dan Kompol Brotoseno yang kini tengah ramai beredar di internet. Di foto pertama, Angie dan Kompol Brotoseno terlihat begitu mesra. Terlihat Kompol Brotoseno memeluk hangat Angie. Keduanya memakai baju berwarna merah senada. Angie memakai baju merah, lipstik merah terang dan rambut panjang terurai. Sedangkan Kompol Brotoseno memakai kemeja kotak-kotak berwarna merah muda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / foto / Politisi dengan judul Foto Mesra Angie Brotoseno. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peunet.blogspot.com/2011/12/foto-mesra-angie-brotoseno.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 29 Desember 2011
Perlu Anda Baca Juga: