USAHA

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia - Daihatsu...!!! Hmmm,, nama ini pasti sudah familiar dan sangat melekat di telinga kita yang merupakan brand salah satu produsen mobil keluarga terbaik indonesia. Ingin tahu lebih banyak tentang Daihatsu mobil terbaik indonesia ini,, berikut faktanya.Namun sebelumnya baca info Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda ini dulu ya.


100th Anniversary Daihatsu Tonggak Pemantapan Kualitas dan Pelayanan

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia - Pada tahun 2007 Daihatsu genap berusia 100 Tahun. Pasalnya, saat itu menjadi waktu yang tepat untuk memantapkan diri sebagai produsen kendaraan terbaik di Indonesia berkualitas dunia.

Bagi Daihatsu perayaan 100th Anniversary di Indonesia bagaikan batu loncatan baru menuju pengembangan brand Daihatsu sebagai Toyota Group yang menghasilkan produk global dengan standar Toyota menjadi fokus utama.

Melalui semangat tersebut Daihatsu akan terus berkomitmen menciptakan mobil-mobil terbaik untuk keluarga di Indonesia dengan standar mutu dunia, serta penerapan teknologi masa depan.
Tepat pada tanggal 1 Maret 2007, Daihatsu mencapai usia 100 tahun dengan jaringan yang telah berkembang hingga ke 130 negara.

Upaya positif untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Daihatsu kepada konsumen tersebut telah diakui publik nasional secara luas. Setidaknya, beragam penghargaan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik kualitas produk dan pelayanan telah diraih Daihatsu.

IQS mengukur lebih dari 200 gejala masalah yang mencakup 8 kategori: eksterior mobil; pengalaman berkendara; fitur, kontrol dan tampilan; audio, sistem hiburan dan navigasi; kursi; ventilasi dan pendingin (HVAC); interior mobil; dan mesin/transmisi. Semua permasalahan yang diperoleh disimpulkan berdasarkan penelitian terhadap 100 mobil dari satu merek dan tipe yang sama (PP100), semakin rendah angka yang didapat mencerminkan bahwa mobil bersangkutan memiliki kualitas yang lebih tinggi.

Penghargaan bergengsi tersebut sekaligus menandaskan bahwa Daihatsu telah menerima kepercayaan tinggi dari para pelanggan yang memanfaatkan mobil-mobil Daihatsu sebagai kendaraan untuk aktifitas sehari-hari maupun liburan bersama keluarga.

Fakta tersebut sekaligus menjadi bukti subtansi bahwa Daihatsu merupakan produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia yang akan terus menghasilkan produk-produk berkualitas dan value for money bagi para pelanggannya.

New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) semakin memperkuat posisinya sebagai Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia dan produsen mobil terbaik di Indonesia dengan meluncurkan New Daihatsu Sirion untuk pasar nasional.

“Low city car ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan mungil yang terus meningkat. New Sirion tepat untuk para eksekutif muda, baik yang sudah menikah maupun masih lajang,” ujar Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra ketika peluncuran New Sirion di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Juli 2011.

Dibandingkan model sebelumnya yang telah diluncurkan sejak 2007, New Sirion hadir dengan penampilan lebih mewah, baik pada eksterior maupun interior. Mobil terbaik di kelasnya yang mengambil konsep city car Eropa ini memiliki sederet fitur baru yang akan bermanfaat bagi para penggunanya.

Sementara itu, desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ini lebih sporty dan mewah.

Ditambah ruang kabin yang lapang dan nyaman. Sedangkan posisi gear shift di dashboard, dan dilengkapi shift lock khusus untuk tipe otomatis.

Terlebih seluruh bangku New Sirion juga telah dibungkus dengan bahan berkualitas dan tahan lama yang lebih mewah. Fitur keselamatan ini merupakan standar tinggi internasional yang umumnya terdapat pada mobil-mobil premium.

New Sirion juga mendaskan sebagai mobil dengan efektifitas tinggi yang menyenangkan. Karena itu, New Sirion tak hanya akan sesuai dengan kalangan profesional muda, tapi juga para pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan kendaraan dinamis, lincah dan ekonomis.

”Dengan berbagai fitur baru yang kami hadirkan, kami berharap produk ini dapat diterima baik oleh masyarakat. Hebatnya, Daihatsu juga tak mau berkompromi dengan performa. Dengan mesin ini mobil lima penumpang ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 92 hp pada 6000 rpm dan torsi 12,2 pada 4400 rpm. Sebuah bilangan yang sangat mendukung untuk mobilitas penuh percaya diri di dalam maupun di luar kota.

Daihatsu Sirion Terbaik untuk Mobilitas Tinggi

Antrian panjang baik di jalan protokol maupun di jalan tol pada hari kerja tentu menjadi pemandangan yang tidak luput dari mata. Daihatsu Sirion terbaru yang diniagakan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sejak Juli 2011 menjadi pilihan paling menarik untuk menghadapi rutinitas lalu lintas Jakarta yang kurang bersahabat. Pasalnya, selain memiliki desain menarik yang dinamis, produk yang mengawali perkenalan dengan publik saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 ini sangat ekonomis dan menghasilkan kesenangan mengemudi baru yang menyenangkan.

Rasanya tak ada jalan di Jakarta yang tidak padat setiap harinya. Karena itu, dengan Daihatsu Sirion kesenangan di tengah kemacetan bisa terkurangi. Terlebih Sirion terbaru kini memiliki fitur lebih banyak yang fungsional serta trendi.

Bahkan untuk tubuh dengan tinggi 170 cm dan berat 83 kg, kabin Sirion terbaru tetap memberikan kenyamanan. Berada di bangku pengemudi dengan jarak antara kaki dan pedal gas yang cukup lapang, menghasilkan posisi mengemudi rileks dan tak cepat lelah.

Dengan fitur ini pekerjaan mengemudi dan mencari parkir menjadi lebih ringan. Ketika kemacetan benar-benar memuat setiap kendaraan tidak bisa bergerak, Daihatsu Sirion akan menjadi sahabat penghibur yang setia. Dengan peranti ini mendengarkan musik atau radio di dalam kabin Sirion seperti berada dalam sebuah ruang studio.

Kesenangan yang dihasilkan Sirion terbaru tentu tak berhenti sampai di situ. Memiliki Daihatsu Sirion merupakan pilihan yang semakin tepat untuk mencari Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com dan para professional, pelajar, maupun keluarga, karena jaringan penjualan dan bengkel resmi Daihatsu telah tersebar luas di seluruh Indonesia. Dengan begitu, setiap konsumen Sirion tidak perlu khawatir pada ketersediaan komponen pengganti. Karena setiap waktu jaringan Daihatsu bisa mebantu dengan mudah.

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia - Dari berbagai indikator di atas menunjukkan bawah Daihatsu dapat dilih sebagai mobil keluarga terbaik indonesia yang membanggakan. Bagaimana, banggakan punya Daihatsu...!!!

Untuk mendapatkan infomasi lengkap mengenai Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia ini dapat kunjungi situs resmi Daihatsu di www.daihatsu.co.id

Artikel tentang mobil keluarga ini untuk kepentingan Kontes SEO yang LM lombakan. Saai ini LM juga turut serta dalam kontes seo lainnya dengan kata kunci Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang akan segera berakhir pada bulan Pebruari 2012.

Saat ini juga mengikuti kontes PGM-FI Acer Aspire S3 dan keuntungan memiliki kartu aku dalam . Mohon Dukungan ya...!!!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kontes Seo dengan judul Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peunet.blogspot.com/2011/08/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 20 Agustus 2011
Perlu Anda Baca Juga: