USAHA

Inilah Foto Nakal Mirip Artis Sheila Marcia yang Marak Beredar

Sheila Marcia kembali menjadi buah bibir. Selain seputar kabar pernikahannya dengan Kiki Mirano yang katanya akan berlangsung 29 April mendatang, kini muncul beberapa foto hot mirip Sheila Marcia. Foto-foto seronok mirip Sheila beredar di Twitter. Foto tersebut di-upload oleh akun Nina Martha lewat plixi.com.

Ada beberapa foto mirip Sheila yang beredar di dunia maya. Salah satunya wanita mirip Sheila itu berpose cukup berani dengan seorang pria. Sang pria yang tidak diketahui identitasnya itu berani memegang perut wanita mirip Sheila bahkan hampir menyentuh bagian organ kewanitaannya.









Maraknya foto-foto nakal mirip dirinya, Shelia pun berkomentar di salah satu foto tersebut. Inilah komentar Sheila: RT @mellymells02: Makax jgn berlindung eh dbalik tato sok suci^siapa aja lo tdrin sy RT @Sheila_M_Joseph: Banyak skali org2 yg ingin menghancurkan hidup saya, dengan sgala macam bukti masa lalu saya.. Sampe kapan ini semua :'(
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Beredar / foto / Inilah / Marak / Nakal / Sheila Marcia dengan judul Inilah Foto Nakal Mirip Artis Sheila Marcia yang Marak Beredar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://peunet.blogspot.com/2011/04/inilah-foto-nakal-mirip-artis-sheila.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 07 April 2011
Perlu Anda Baca Juga: